Welcome Selamat Datang di My Blogspot http://pangearunbiru.blogspot.com/?m=0

Location

Biaya Rp 1.100/pencarian

www.cari.indolbs.com/main.do

Cari Lokasi berdasarkan List Teman Anda dapat mencari (menemukan) lokasi dari teman atau group Anda di menu ini Kirim Lokasi Saya Anda dapat mencari (menemukan) lokasi Anda dengan peta dan mengirim hasilnya ke teman Anda

Cari Teman otomatis Anda dapat mengatur interval waktu untuk bisa mendapatkan info lokasi teman anda pada waktu yang dijadwalkan secara rutin.

Manajemen Teman Anda dapat mengatur list teman / group anda dengan menambah / memodifikasi / menghapus.

Cari Lokasi Anda dapat memasukkan nomor telepon seperti yang Anda inginkan untuk mencari dan menemukan lokasi keberadaanya.

Pengaturan Anda dapat melakukan Block di menu ini Jika Anda memilih "Block On", Anda tidak bisa dilacak oleh siapapun


Ketentuan Layanan:

Dengan menggunakan Layanan Cari Teman melalui WAP, maka:


1. Anda bisa mengetahui lokasi keberadaan teman anda, apabila teman anda sudah memberikan ijin.


2. Apabila anda belum mendapatkan ijin dari teman untuk diketahui lokasinya, sistem akan memberikan SMS Permintaan Ijin kepada teman anda dan anda harus mendapatkan ijin pelacakan dari teman anda untuk bisa mengetahui keberadaannya.


3. Pemberian ijin hanya dilakukan 1 (satu) kali saja. Apabila anda memberikan ijin kepada teman anda, berarti anda setuju untuk diketahui keberadaannya oleh teman tersebut kapanpun tanpa harus melakukan permintaan ijin lagi dari anda.


4. Anda akan dikenakan biaya Rp 1.000,- utk setiap transaksi cari lokasi teman/group, tambah/ubah/hapus teman, buat/hapus group, tambah teman ke dalam group, pengaturan jadwal Terima Info Lokasi dan pengaturan menu Block.

Untuk SMS Terima Info Lokasi, anda akan dikenakan biaya Rp 500,- per SMS(Harga belum termasuk PPn)


5. Setiap melakukan transaksi anda akan menerima SMS Notifikasi.


6. XL dan pembuat aplikasi tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan dalam layanan ini.


- Layanan ini hanya dapat digunakan untuk kepentingan pribadi dan tidak untuk disalin, distribusi, memodifikasi, memformat, menjual, dan menggunakan layanan ini secara wajar


- Pengguna yang akan anda cari harus mempunyai handset dengan kartu XL yang aktif di dalamnya, dan handphone yang dimiliki memiliki fitur SMS dan wap dan sudah di konfigurasi secara benar


- XL Tidak bertanggung jawab atas kegagalan untuk memberikan layanan jika ponsel Anda tidak di aktifkan, tidak dalam jangkauan jaringan atau dikonfigurasikan dengan sesuai oleh pelanggan.


- Layanan ini hanya berlaku di lokasi dengan cakupan XL di Indonesia - Anda mengakui dan menerima bahwa XL dan mitranya "akan menyediakan data terbaik" sesuai ketersediaan dari jaringan. Akurasi data dapat berubah dan terbatas dari waktu ke waktu, sehingga pelanggan dianjurkan melakukan pencarian ulang. Lebih lanjut, bahwa Layanan dapat dari waktu ke waktu tidak tersedia dan / atau terpengaruh sebagai akibat dari fitur antara lain fisik seperti bangunan dan underpass, serta kondisi atmosfer dan lainnya umum penyebab gangguan.


No comments: