Reverbnation NOAH BAND

Sebagian dari Seluruh Konser NOAH

link;

http://www.reverbnation.com/noahbandpeterpan

Nama lahir Nazril Irham
Nama lain Ariel
Lahir 16 September 1981 (umur 30)
Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara, Indonesia
Pekerjaan Musisi
David Kurnia Albert
Nama lahir David Kurnia Albert
Nama lain David
Pekerjaan pemain musik, penulis lagu
Instrumen Piano, Kibor
Tahun aktif 2006 – sekaran
Lukman Hakim (lahir di Cianjur, Jawa Barat, 30 Desember 1976; umur 35 tahun) adalah salah seorang personel kelompok musik populer Indonesia bernama Peterpan. Lukman Hakim bertemu Noah pada tahun 2000, saat itu Peterpan sedang mencari gitaris pendamping, inspirasinya adalah Joe Satriani, tempat yang ingin dilihatnya adalah Amerika, London, Australia dan Mekkah dan sapaannya yang paling akrab adalah Lukman.
Ilsyah Ryan Reza lahir di Poso ,Sulawesi Tengah, 11 Maret 1977; umur 35 tahun. Reza pergi meninggalkan kota kelahirannya untuk kuliah di Bandung kemudian bergabung dengan Noah pada tahun 2001 untuk menggantikan Ari sebagai drummer baru di band tersebut, sapaannya yang paling akrab ialah Reza.
Mohammad Kautsar Hikmat
Nama lahir Mohammad Kautsar Hikmat
Nama lain Uki
Pekerjaan pemain musik, penulis lagu
Instrumen Gitar
Tahun aktif 1997 – sekarang





NOAH BAND

Ariel, Uki, Lukman, Reza, David - Suara Lainnya (Full Album 2012)





Tracklist Ariel, Uki, Lukman, Reza, David - Suara Lainnya (Album 2012)
01.Ariel, Uki, Lukman, Reza, David - Diatas Normal // Download
02.Ariel, Uki, Lukman, Reza, David - Cobalah Mengerti (Feat.Momo Geisha) // Download
03.Ariel, Uki, Lukman, Reza, David - Kota Mati // Download
04.Ariel, Uki, Lukman, Reza, David - Sahabat // Download
05.Ariel, Uki, Lukman, Reza, David - Walau Habis Terang // Download
06.Ariel, Uki, Lukman, Reza, David - Dibelakangku // Download
07.Ariel, Uki, Lukman, Reza, David - Melawan Dunia // Download
08.Ariel, Uki, Lukman, Reza, David - Langit Tak Mendengar // Download
09.Ariel, Uki, Lukman, Reza, David - Taman Langit // Download
10.Ariel, Uki, Lukman, Reza, David - Bintang Di Surga // Download
11.Ariel, Uki, Lukman, Reza, David - Dara // Download

http://www.xtramusik.com/2012/05/ariel-uki-lukman-reza-david-suara.html 

http://nyolongmp3.net/peterpan-suara-lainnya-full-album-2012.html



Personil NOAH Meluncurkan Buku Kisah Lainnya

2012-08-14 15:21:02
Bertempat di fX Lifestyle X´Nter Jakarta tanggal 9 Agustus 2012 Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David, Musica Studio´s dan Penerbit Kepustakaan Gramedia menggelar Meet & Greet bagi sahabat yang berhasil memenangkan undian Pre-Order buku Kisah Lainnya. Meet & Greet dimulai sekitar pukul 3 sore dan sekitar 200 orang sahabat telah berkumpul dan terlihat sudah tidak sabar bertemu dengan para personil NOAH. Dengan sangat antusias para sahabat yang sudah datang mengikuti jalannya Meet & Greet, apalagi mereka diperbolehkan untuk menyampaikan pertanyaan seputar NOAH dan buku Kisah Lainnya.
Kisah Lainnya
Seusai Meet & Greet, acara dilanjutkan dengan Konferensi Pers yang di gelar di Club O1 fX lantai 5. Teman-teman dari berbagai media cetak maupun elektronik sudah datang ke tempat Konferensi Pers. Menurut pihak Penerbit Kepustakaan Gramedia, buku Kisah Lainnya adalah buku yang jujur, bukan menghadirkan sensasi. Editor buku Kisah Lainnya, Chandra Gautama mengungkapkan bahwa buku ini mengalami revisi sampai 4 kali. Menurutnya Ariel adalah orang yang sangat perfeksionis dan karena ia sudah terbiasa menulis lirik lagu, ia sangat memikirkan mengenai kata-kata apa yang seharusnya dipakai dalam suatu kalimat.
Buku Kisah Lainnya adalah catatan yang ditulis oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David di tahun 2010-2012. Seperti yang dinyatakan Ariel pada acara Meet & Greet, banyak dari sahabat dan masyarakat umum yang mengetahui dari luar apa yang terjadi pada Ariel pada tahun 2010-2012 tetapi banyak yang tidak mengetahui apa sebenarnya yang terjadi di tahun-tahun tersebut dilihat dari sudut pandang Ariel. Dan lebih banyak lagi yang tidak tahu perjuangan dan apa yang dilewati Uki, Lukman, Reza dan David semasa dua tahun itu.
Kisah Lainnya
Buku Kisah Lainnya membawa pembacanya untuk menyelami pengalaman hidup dilihat dari kacamata masing-masing personil NOAH. Ada kisah perjuangan membentuk sebuah band dari nol sampai menjadi besar yang tentunya tidaklah mudah. Ditambah persoalan yang dialami Ariel di tahun 2010 yang membuat para personil mengalami banyak perubahan dalam cara pandang mereka terhadap hidup. Lukman dan Reza contohnya yang menemukan ketenangan dalam jalan agama. Ataupun sakit yang diderita David di tahun-tahun tersebut. Uki yang selalu setia kepada teman-temannya atau Ariel yang tentunya mengalami banyak pergolakan emosi dan mental.
Kisah Lainnya
Buku ini tidak hanya menceritakan pengalaman Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David tetapi juga menceritakan bagaimana optimisme dapat dibangun kembali dari nol. Sikap optimis yang terus dipegang Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David sampai sekarang diharapkan dapat juga ditularkan kepada mereka yang membaca buku Kisah Lainnya.
Penasaran dengan buku Kisah Lainnya? Sahabat bisa membelinya seharga Rp.65.000 di toko buku di kota kamu terutama toko buku Gramedia dan setiap buku sudah terdapat bonus CD Suara Lainnya.







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Suport Tesis Argument Anda Kami Perlukan;...