Welcome Selamat Datang di My Blogspot http://pangearunbiru.blogspot.com/?m=0

minor + islamik

minor
***********************************************************************
Contra song BRUNO MARS = It Will Rain.mp3

lirik ;
"There's no religion that could
save me"
(tiada agama yang bisa selamatkan aku)
"No matter how long my knees are on the floor"
(tak perduli berapa lama berlutut di lantai)


 Hari Valentine 2013 |
Beberapa Hal Yang
Tidak Disukai Dari
Perayaan Hari Kasih
Sayang
Hari Valentine 2013 | Beberapa Hal
Yang Tidak Disukai Dari Perayaan
Hari Kasih Sayang ---Hari kasih sayang
atau valentine yang jatuh setiap tanggal
14 Februari setiap tahunnya di peringati
di seluruh dunia, khusus bagi yang
merayakannya. Pendapat tentang
perayaan Hari Valentine atau kasih
sayang inipun menjadi kontroversi di
masyakarat. Ada yang menjadikan Hari
Valentine sebagai ritual tetap kasih
sayang dengan segala bentuk
eksplorasinya, sebagian yang lain tidak
menyukai bahkan terkesan mengutuk
perayaan Hari valentine.
Bagi yang tidak menyukai perayaan Hari
Valentine, sebagian besar mereka
menganggap perayaan Hari Valentine
hanyalah sebagai eksplorasi seks yang
ke bablasan sebagai simbol seks bebas.
Seks bebas sendiri bagi sebagian orang
merupakan momok yang buruk dan tidak
patut dilakukan oleh orang yang bukan
suami istri. Inilah yang mendasari
perayaan Hari Valentine tidak disukai
dan dikecam oleh sebagian orang
tertentu.
Namun ternyata, baik yang menyukai
perayaan Hari Valentine sebagai ritual
cinta yang wajib dilakukan ataupun yang
mengecam Hari Valentine, ternyata ada
hal-hal yang tidak disukai dan
menyebalkan dari perayaan Hari
Valentine. Berikut adalah Beberapa Hal
Yang Tidak Disukai Dari Perayaan Hari
Kasih Sayang yang pastinya terjadi juga
pada perayaan Hari Valentine 2013.
Entah lajang atau punya
pasangan, tempat
makan biasanya penuh
jika tidak cepat
memesan dari jauh-jauh
hari.
Setiap tahun, orang-
orang seolah
menghabiskan waktu
untuk mencari kado yang
tepat untuk diberikan
kepada yang terkasih.
Beberapa wanita
menuntut untuk diberi
puluhan tangkai bunga
mawar, padahal
pasangan tengah
berusaha untuk
berhemat.
Selama sehari dalam
seminggu penuh, acara
televisi dipenuhi dengan
segala hal berbau
Valentine. Yang lajang iri
karena tak punya pacar,
yang punya pacar juga iri
karena kekasihnya tak
cukup cantik atau
tampan layaknya artis.
Setelah Hari Valentine,
selalu muncul
pertanyaan, "Mau
dibawa ke mana
hubungan ini?"
Seluruh orang yang
lajang merasa tidak
punya tempat di Hari
Valentine dan bersusah
payah mencari teman
untuk sama-sama
mengumpat perayaan
itu.
Hadiah berupa cokelat
sekarang sudah bukan
tren lagi, sebab banyak
wanita lebih memilih
diberi perhiasan dan
barang mahal lainnya.
Seluruh kartu Valentine
sepertinya hanya
ditujukan kepada
pasangan, kemudian
untuk teman atau
keluarga? Hampir tidak
ada.
Isi dompet ludes,
tabungan juga menipis
setelah merayakan Hari
Valentine, mengajak
pasangan makan di
tempat mewah, dan
memberinya hadiah
mahal.
Berbagai obrolan sok
romantis yang
sebenarnya bisa
dilakukan kapan saja
selain di Hari Valentine.


  http://www.abihumaid.wordpress.com/2011/02/11/fatwa-ulama-tentang-merayakan-valentines-day/
abihumaid.wordpress.com
Valentine’s Day sebenarnya, bersumber dari paganisme orang musyrik, penyembahan berhala dan penghormatan pada pastor kuffar. Bahkan tak ada kaitannya dengan “kasih sayang”
 Asal mula hari Valentine Tanggal 14 Februari Bukanlah ''Hari Kasih sayang'' , Melainkan Hari Kematian J.Valentina dan kekasihnya . pada malam itu, mereka telah melakukan hubungan yg terlarang (Perjinahan).karena mereka tidak di restui akhirnya mereka berdua Bunuh diri Berarti kita semua Tlah ditipu oleh umat yahudi yg mengatakan bhwa Tnggal 14 Februari adalah Hari kasih syang, pdahal itu Adalah hari Kematian Mereka berdua,Umat yahudi sngaja membuat hari Valentine agar timbul perjinahan Bahkan sekarang permen "CINTA" Tersebar di indonesia yang katanya menggairakan wanita dengan perjinahan
 10 Cara Bikin Wanita Spesial di Hari Valentine CINTA tak harus terurai lewat kata. Lewat perhatian atau "surprise" kecil yang Anda buat, ekspresi cinta Anda pun terwakilkan. Valentine sudah di depan mata. Jika masih bingung mencari ide untuk menyegarkan kencan Anda, berikut 10 cara yang dapat dilakukan untuk mengekspresikan cinta dan mengalirkan aroma romantis untuknya, seperti dilansir LoveLectures. 1. Tinggalkan catatan kecil yang bertuliskan "I love you" di samping bantalnya dan biarkan harinya diawali dengan catatan romantis tersebut. 2. Memasak sarapan untuknya. Khusus untuk hari spesial ini, ekspresikan cinta Anda lewat masakan. Saat dia masih terlelap dalam tidurnya, bangunkan dia di pagi hari dengan menu sederhana racikan Anda. Tak perlu pusing memikirkan menu mewah. Buat saja telur dadar, roti, dan buah-buahan, lalu biarkan dia menikmati sarapan spesial di tempat tidur. 3. Kejutkan dia dengan satu set perhiasan platinum. Perhiasan yang telah diincarnya sejak lama menggelitik Anda untuk menjadikannya kejutan di hari Valentine. Tak terbayang aura bahagia terpancar di wajahnya saat dia menggenggam barang yang telah lama diimpikannya. 4. Berikan pijatan terbaik. Lelah berkutat dengan aktivitas masing- masing membuat kebersamaan mulai memudar. Di hari spesial ini sulut kembali kehangatannya dengan mengajaknya mandi busa di bath tub bersama Anda. Nikmat gelembung busa bersama sambil sesekali memberikan pijatan terbaik di punggungnya. 5. Satu buket bunga eksotis. Sehari sebelum Valentine, pesan satu buket bunga untuknya. Selain memesan bunga terbaik yang menjadi kesukaannya, pastikan semua warna favoritnya ada dalam bunga tersebut. 6. Ajak dia berbelanja. Shopping bagi wanita adalah hal yang sangat disukainya. Nah, jika tak sempat mengajaknya makan malam, ajak saja dia berbelanja di mal untuk beberapa jam. Jadilah "partner" belanjanya untuk kali ini saja dengan membantu memilihkan fesyen item terbaiknya. 7. Pergi ke luar kota untuk beberapa hari. Meliburkan diri sejenak dari penat rutinitas adalah ide terbaik. Ajak si dia melewatkan beberapa hari di sebuah tempat romantis. Bisa ke pantai atau menikmati sudut pedesaan yang asri dengan gurat mentari pagi dan remang bulan yang indah. Sungguh romantis bukan? 8. Berikan sebotol sampanye spesial untuknya. Sesekali menikmati tegukan sampanye bersamanya di sudut rumah pasti sangat mengasikkan. Hadiahkan sebotol sampanye terbaik untuknya dan biarkan dia menikmatinya hingga puas. 9. Berburu harta karun romantis. Jika ingin memberikan "surprise" yang berbeda, berilah dia peta harta karun. Biarkan dia mencari sendiri kado spesial yang Anda selipkan di berbagai sudut rumah. Momen tersebut pasti sangat berkesan untuknya. 10. Akhiri hari dengan makan malam romantis. Buat makan malam kali ini dengan nuansa berbeda. Jika tak sempat menikmatinya di luar, buat beberapa menu spesial sebagai hidangan malam dan nikmatilah bersama pasangan dengan pendar lilin yang menghias sekeliling ruangan dan meja makan.
 
 
 Athena
Athena atau Athene (Attika: Ἀθηνᾶ,
Athēnā atau Ἀθηναία, Athēnaia; Epik:
Ἀθηναίη, Athēnaiē; Ionia: Ἀθήνη, Athēnē;
Doria: Ἀθάνα, Athana; bahasa Latin:
Minerva), juga disebut Pallas Athena
atau Pallas Athene (Παλλάς Αθηνά;
Παλλάς Άθήνη)

 Athena dalam mitologi Yunani adalah dewi kebijaksanaan, strategi, dan perang. Athena juga dikenal sebagai dewi yang menolong para pahlawan. Athena adalah seorang dewi yang terlahir sebagai perempuan dewasa dan tak pernah digambarkan sebagai anak kecil. Athena tidak memiliki suami atau kekasih sehingga disebut sebagai parthenos ("perawan"), Hefaistos pernah mencoba memperkosanya namun gagal. Kuil Parthenon di kota Athena, Yunani adalah kuilnya yang paling terkenal.[3] Menurut legenda, Athena adalah putri kesayangan Zeus, dewa terkuat. Ibunya adalah dewi Metis, yang merupakan dewi pemikiran dan kepandaian, dan terkenal sebagai dewi kebijaksanaan. Athena diberkahi kekuatan oleh ayahnya, kepandaian dan kebijaksanaan oleh ibunya. Dalam legenda lain Pallas dianggap sebagai ayahnya, maka ia sering diberi gelar Pallas Athena (Παλλάς Αθηνά). Selain itu juga ada yang menyebutkan kalau Athena berhasil membunuh Pallas dalam perang Dewa melawan Titan sehingga diberi gelar Pallas Athena. Athena pernah mengubah Medusa yang asalnya seorang gadis cantik menjadi monster. Di kemudian hari Perseus memenggal kepala Medusa dan memberikannya pada Athena, sang dewi lalu memasang kepala Medusa pada perisainya atau pada Aigis. Athena dihubungkan oleh bangsa Etruria dengan dewi mereka yang bernama Menrva, dan kemudian diadaptasi oleh orang Romawi sebagai Minerva.[3] Athena ditemani oleh seekor burung hantu kecil dan dewi kemenangan, Nike. Dia juga sering digambarkan memegang tombak.
 Asal-usul Relief Athena di Istana Louvre, buatan Philippe-Laurent Roland, 1806. Pemujaan terhadap Athena sebagai pelindung kota Athena tampaknya telah ada sejak masa kuno dan sangat kental sehingga mitos-mitos kuno mengenai dirinya beradaptasi terhadap perubahan budaya. Filsuf Yunani, Plato (429–347 SM), mengidentikannya dengan dewi Libya, Neith, dewi perang dan perburuan dari Mesir sejak periode pradinasti, dan menghubungkannya dengan kegiatan menenun. Sejarawan Yunani, Herodotos (484–425 SM), juga menyebutkan bahwa penduduk Sais di mesir menyembah seorang dewi bernama Neith;[4] dan mereka mengidentikannya dengan Athena.[5][6] Beberapa orang Yunani juga mengenal tempat kelahiran Athena adalah di sisi sungai Triton di Libya.[7] Ahli masa klasik Martin Bernal membuat "Teori Athena Berkulit Hitam" (Athena yang berasal dari Libya) untuk menjelaskan asal mula ini dengan menyatakan bahwa konsep Neith dibawa ke Yunani dari Mesir melalui "sejumlah besar peradaban dan kebudayaan pada milenium kedua dan ketiga.."[8] Athena sebagai dewi filsafat menjadi bagian pemujaan pada akhir abad kelima dan masa Yunani klasik. http://www.upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/d/db/Relief_Athena_cour_Carree_Louvre.jpg/396px-Relief_Athena_cour_Carree_Louvre.jpg
  Etimologi Athena diasosiasikan dengan kota Athena karena di sana adalah tempat dia melindungi persaudaraan perempuan, yaitu para Athenai. Pada masa sebelumnya, di Mikene sang dewi disebut sebagai Mikene, dan Mikene merupakan nama persaudaraan perempuan di sana. Di Thebes dia disebut Thebe, dan nama kota Thebae atau Thebes itu juga berasal dari sana. Dengan demikian, di kota Athena, dia disebut sebagai dewi Athena, dan kota itu disebut Athenae atau Athena.[10] Apakah namanya ada dalam bahasa Etokreta atau tidak hanya bisa diketahui jika Linear A berhasil diuraikan. Günther Neumann berpendapat bahwa nama Athena kemungkinan berasal dari bahasa Lidia.[11] Di Linear B Knossos, ditemukan tulisan A-TA-NA PO-TI-NI-JA / Athana potniya/.[12][13][14] Meskipun Athana potniya sering diterjemahkan sebagai Nyonya Athena, sebenarnya secara harfiah itu bermakna "potnia dari At(h)ana", yang kemungkinan bermakna perempuan-perempuan dari kota Athena;[15] Dalam Lienar B, hubungan antara dewi Athena dan kota Athena tidak terlalu jelas.[16] Di Linear B juga ditemukan tulisan A-TA-NO-DJU- WA-JA /Athana diwya/, bagian terakhir tersebut dikenal di Yunani kuno sebagai Diwia (DI-U-JA atau DI-WI-JA dalam bahasa Mikene), bermakna dewa. Dalam salah satu dialognya Kratilos, filsuf Yunani Plato, 428/427 SM – 348/347 SM, memberi pendapat mengenai asal-usul nama Athena. Menurutnya, nama Athena berasal dari Atheonóa (Ἀθεονόα), yang berasal dari kata theos ("dewa") dan nous ("pikiran"). [17] Etimologi tersebut menunjukkan asal-usulnya sebagai dewi kebijaksanaan yang selalu menggunakan pikiran. Athena yang mengenakan Aigis, mosaik buatan Romawi pada abad ke-3 M, ditemukan di Tusculum, Italia.
 
 Karakteristik Athena merupakan pelindung para penenun dan para perajin. Senjata- senjata besi juga masuk dalam perlindungannya. Selain itu, dia juga memimpin pertempuran.[18] Dalam perang, Athena berperan sebagai sisi strategi dan disiplin, berbeda dengan saudaranya Ares, yang melambangkan sisi jahat perang (kekejaman, rasa haus darah, dan pembantaian).[19] Meskipun Athena adalah dewi strategi perang tetapi dia membenci pertarungan tanpa tujuan dan lebih memilih menyelesaikan masalah dengan kebijaksanaan.[20] Athena hanya berperang untuk tujuan yang jelas dan layak atau untuk menyelesaikan konflik. Athena muncul dalam berbagai cerita mitologi Yunani sebagai penolong para pahlawan, termasuk Odisseus, Iason, dan Herakles. Dia tidak memiliki pasangan dan tidak menikah.[21] Sebuah mitos kuno menyebutkannya sebagai dewi yang mengadopsi Erekhtheus/ Erikhthonios, anak yang lahir dari Gaia setelah dibuahi oleh air mani Hefaistos. [22] Nama dewi Athena berhubungan dengan nama kota Athena Pemujaan Di Athena Kuil Parthenon di Akropolis, Athena. Athena memiliki hubungan khusus dengan kota Athena, seperti ditunjukkan oleh hubungan namanya. Penduduk kota Athena membangun sebua patung Athena dengan helm di kepalanya, mengenakan baju besi dan aigis, serta memegang dewi kemenangan di tangannya. Patung itu juga dihiasi dengan seekor ular besar dan perisai berhiaskan kepala Gorgon. Di Akropolis kota Athena juga terdapat kuil Parthenon untuk memuja Athena Parthenos. Di tempat lain Selain sebagai dewi pelindung kota Athena, dewi Athena juga merupakan pelindung beberapa kota di Yunani, di antaranya adalah kota Sparta, tempat pemujaan kuno Athena Aleia memiliki kuil yang terdapat di desa Aleia, Mantineia dan, khsusunya, Tegea. Tegea adalah pusat keagamaan penting di Yunani kuno.[24] Kuil itu didirikan oleh Aleus.[25] Persembahan yang diberikan adalah kuda dan rusa. Di Megara, Athena kemungkinan berperan sebagai dewi yang mengajarkan ilmu pelayaran dan navigasi.[26][27] Pemujaan pada Athena kadang-kadang digunakan sebagai ritual bagi kaum muda Yunani, misalnya untuk laki-laki muda yang ingin memperoleh status warga negara, atau bagi perempuan yang akan menjadi seorang istri.[28] Athena disembah sebagai penemu kereta kuda atau kereta perang di Tegea dan Olimpia. Di sana Athena kadang-kadang disebut sebagai putri Poseidon dan Polife, anak Okeanos.[29] [30] Di akropolis di kota-kota tersebut, kuilnya adalah kuil utama.[31] Pada masa klasik, Plinteria (“Pesta Hiasan”) dirayakan setiap bulan Mei selaam lima hari. Pada perayaan ini, Plintrides (“pendeta wanita Athena”) melakukan ritual pembersihan di “Erekththeum”, ruang suci pribadi dewi Athena. Di sana, patung dan pakaian Athena dicuci dan disucikan. Patung Athena Parthenos buatan Romawi, tiruan dari patung asli buatan Fidia. http://www.upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/9/92/Athena_reconstruction.jpg/136px-Athena_reconstruction.jpg http://www.upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/8/81/Pathernon.jpg



  www.chinesefilms.cn/

 Make Dream Come True

MAJIC

 http://www.id.m.wikipedia.org/wiki/SMA_Negeri_6_Jakarta
 www.4shared.com/mp3/KhqQhu67/Lyla_-_Magic.htm
www.4shared.com
Lyla - Magic.mp3-4shared.com
 
 Film MAJIC by RCTI Mengisahkan persahabatan 3 anak remaja cowok dari latar belakang yang berbeda. Yaitu Aditya, Reza, dan Broki. Mereka bersekolah di SMA yang sama, dan kemana-mana selalu bersama. Kesetiakawanan diantara mereka sangatlah kuat. Tempat saling curhat, baik itu tentang masalah pergaulan di sekolah, keluarga, percintaan, cita- cita, masa depan dan lain sebagainya. Aditya, yang tergolong tampan, memiliki seorang cewek idaman di sekolah yang bernama Kimmy. Tetapi karena Kimmy sudah berpacaran dengan Chris, Aditya hanya memendam perasaannya. Chris adalah anak orang kaya yang berpengaruh, orang tua Chris pemegang saham tertinggi di SMA tersebut. Kimmy sendiri sesungguhnya tidak mencintai Chris. Kimmy menerima Chris sebagai kekasih sebagai balas budi lantaran Chris sudah mengeluarkan dana puluhan juta demi biaya operasi penyakit paru-paru ibunya. Chris sudah lama terobsesi pada Kimmy, padahal banyak teman- teman cewek di sekolahnya ingin jadi kekasihnya. Kimmy sendiri diam-diam sebenernya suka pada Aditya. Sedangkan Broki yang berasal dari keluarga Betawi asli, senantiasa heboh dan kocak. Broki bercita-cita menjadi pelawak stand up comedy namun tak pernah sukses membuat pemirsa tertawa dalam penampilannya. Sedangkan Reza tergila-gila pada kamera. Ia suka merekam apa saja, karena ingin menjadi sutradara. Reza dekat dengan Adel, yang juga senang merekam kegiatannya dengan kamera. Suatu ketika, Aditya beserta Citra, adik Aditya mengamati langit menunggu munculnya hujan meteor dari rumah mereka, dimana kemungkinan besar terlihat dari seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Citra yang menyukai perbintangan, bermaksud mengabadikannya. Tetapi kemudian Aditya keluar rumah dengan mengajak Broki dan Reza, lantaran ia tidak tahan dengan pertengkaran kedua orang tuanya. Saat sedang serius membahas persoalan keluarga Aditya, sebuah meteor jatuh di hutan tak jauh di belakang mereka. Mereka terkejut. Karena penasaran, mereka pun meninjau lokasi jatuhnya meteor tersebut. Terlihat meteor masih utuh terbenam separohnya di tanah. Saat terkagum- kagum menyaksikan meteor, tiba-tiba meteor memancarkan cahaya terang menyilaukan dan menyebabkan mereka bertiga terlempar dan sempat tak sadarkan diri. Mereka selamat walau menyisakan pusing-pusing di kepala. Keesokan harinya, Aditya, Reza, dan Broki merasakan keanehan pada diri mereka masing-masing. Mereka dapat menggerakkan benda- benda tanpa sentuhan fisik. Mereka bahkan mampu memindahkan benda-benda dengan tatapan mata. Aditya sempat ketakutan akan kekuatan itu. Sementara Broki malah kegirangan, karena ia yang tadinya kesulitan berjalan, akhirnya bisa berjalan normal tanpa penopang lagi. Sedangkan Reza penasaran ingin menyelidiki bagaimana mereka mendapatkan kemampuan laksana “magic” itu. Reza curiga kekuatan berasal dari radiasi meteor yang mereka temukan semalam, bahkan Reza merasa yakin benda langit yang mereka sangka meteor itu sesungguhnya bukan meteor. Tak pernah terbayangkan sama sekali di benak mereka bahwa akan memiliki kekuatan luar biasa tersebut. Awalnya mereka bingung, namun mereka mencoba beradaptasi. Mereka pun berusaha menggunakan kekuatannya untuk kebaikan, walaupun tak lepas dengan melakukan kejahilan ala anak muda. Bagaimanakah kisah petualangan mereka bertiga?.. apakah kekuatan “magic” juga dimiliki oleh orang lain selain mereka? Dibintangi: Aurelie Moeremans, Giorgino Abraham, Putri Titian, Joshua Suherman, Jordi Onsu, Bobby Joseph, Cut Meyriska, dkk Disutradarai Oleh: Nayato Fio Nuala Ditulis Oleh: Serena Luna Garis Besar Alur: Mengisahkan persahabatan 3 anak remaja cowok dari latar belakang yang berbeda. Yaitu Aditya, Reza, dan Broki. Mereka bersekolah di SMA yang sama, dan kemana-mana selalu bersama. Kesetiakawanan diantara mereka sangatlah kuat. Tempat saling curhat, baik itu tentang masalah pergaulan di sekolah, keluarga, percintaan, cita- cita, masa depan dan lain sebagainya. Aditya, yang tergolong tampan, memiliki seorang cewek idaman di sekolah yang bernama Kimmy. Tetapi karena Kimmy sudah berpacaran dengan Chris, Aditya hanya memendam perasaannya. Chris adalah anak orang kaya yang berpengaruh, orang tua Chris pemegang saham tertinggi di SMA tersebut. Kimmy sendiri sesungguhnya tidak mencintai Chris. Kimmy menerima Chris sebagai kekasih sebagai balas budi lantaran Chris sudah mengeluarkan dana puluhan juta demi biaya operasi penyakit paru-paru ibunya. Chris sudah lama terobsesi pada Kimmy, padahal banyak teman- teman cewek di sekolahnya ingin jadi kekasihnya. Kimmy sendiri diam-diam sebenernya suka pada Aditya. Sedangkan Broki yang berasal dari keluarga Betawi asli, senantiasa heboh dan kocak. Broki bercita-cita menjadi pelawak stand up comedy namun tak pernah sukses membuat pemirsa tertawa dalam penampilannya. Sedangkan Reza tergila-gila pada kamera. Ia suka merekam apa saja, karena ingin menjadi sutradara. Reza dekat dengan Adel, yang juga senang merekam kegiatannya dengan kamera. Suatu ketika, Aditya beserta Citra, adik Aditya mengamati langit menunggu munculnya hujan meteor dari rumah mereka, dimana kemungkinan besar terlihat dari seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Citra yang menyukai perbintangan, bermaksud mengabadikannya. Tetapi kemudian Aditya keluar rumah dengan mengajak Broki dan Reza, lantaran ia tidak tahan dengan pertengkaran kedua orang tuanya. Saat sedang serius membahas persoalan keluarga Aditya, sebuah meteor jatuh di hutan tak jauh di belakang mereka. Mereka terkejut. Karena penasaran, mereka pun meninjau lokasi jatuhnya meteor tersebut. Terlihat meteor masih utuh terbenam separohnya di tanah. Saat terkagum- kagum menyaksikan meteor, tiba-tiba meteor memancarkan cahaya terang menyilaukan dan menyebabkan mereka bertiga terlempar dan sempat tak sadarkan diri. Mereka selamat walau menyisakan pusing-pusing di kepala. Keesokan harinya, Aditya, Reza, dan Broki merasakan keanehan pada diri mereka masing-masing. Mereka dapat menggerakkan benda-benda tanpa sentuhan fisik. Mereka bahkan mampu memindahkan benda-benda dengan tatapan mata. Aditya sempat ketakutan akan kekuatan itu. Sementara Broki malah kegirangan, karena ia yang tadinya kesulitan berjalan, akhirnya bisa berjalan normal tanpa penopang lagi. Sedangkan Reza penasaran ingin menyelidiki bagaimana mereka mendapatkan kemampuan laksana “magic” itu. Reza curiga kekuatan berasal dari radiasi meteor yang mereka temukan semalam, bahkan Reza merasa yakin benda langit yang mereka sangka meteor itu sesungguhnya bukan meteor. Tak pernah terbayangkan sama sekali di benak mereka bahwa akan memiliki kekuatan luar biasa tersebut. Awalnya mereka bingung, namun mereka mencoba beradaptasi. Mereka pun berusaha menggunakan kekuatannya untuk kebaikan, walaupun tak lepas dengan melakukan kejahilan ala anak muda. Bagaimanakah kisah petualangan mereka bertiga?.. apakah kekuatan “magic” juga dimiliki oleh orang lain selain mereka? Facebook: facebook.com/ SinetronMagic
 
 
 
  www.info-asik.com/2012/12/foto-unik-wallpaper-unik.html?m=1
www.info-asik.com
Situs Simpel Informatif
 
 
 
**************************************************************************
 veer (tahanan 768)

veet zaara

*jatuh 2 tetes di lekuk roman
**************************************************************************
 
* renovasi Air Mancur bundaran
Hotel Indonesia (kordinat 6.1949711S 106.8230563E)
di tahun 2001 sarat dengan simbolisme Kabbalah
(yang merupakan campuran antara ilmu perbintangan,
ilmu sihir zaman Firaun dan Raja Nimrodz, dan
paganisme lainnya) dimana proyeknya mengambil
tema sentral “Cahaya” atau “Illuminati”?

 
 
 
 http://www.3.bp.blogspot.com/
_vfJI_5xpRIk/TFuBEO71btI/
AAAAAAAAC7A/HBS64FBpnmU/s1600/
munafik1.jpg
 
 http://www.m.webstatsdomain.com/keywords/munafik+dalam+aqidah/
m.webstatsdomain.com
Munafik dalam aqidah - check this search query .
  www.e-bacaan.com/kalimat_munafik.htm
www.e-bacaan.com
Kalimat PilihanTerkiniArtikelPerpustakaanBacaanE-MailHiasanKeratan AkhbarPenemuanSoalan LazimSudut PelajarEnglish Articles
 http://www.halaqah.net/v10/index.php?topic=13930.0
halaqah.net
‎50 Tanda-tanda Orang MunafiQ Menurut Al-Qur’an & Sunnah
 http://www.onlymusafir.wordpress.com/2009/06/21/ciri-ciri-fasik-dan-munafik/ onlymusafir.wordpress.comCiri-Ciri Fasik dan Munafik   Soal Assalamu’alaikum wr.wb Apa ciri-ciri orang fasik? Kalau dibandingkan antara fasik dan munafik parah yang mana? 
  http://www.hayatunalillahi.blogspot.com/2011/01/medan-tabuk-jauhi-sifat-munafik.html?m=1 hayatunalillahi.blogspot.comEh habis yg cerita sahabat nyanyi sambut rasulullah tu?1 lg yg aisyh pun g mjlis yg ada nyayian.. Cerita tu mcm mn nk sahihkn? hmmm cerita perang tabuk ni.. Kena ambil pengajaran betul utk beramal. Takut2 mulut dan tulisan ckp lain tp yg kita buat tu lain..Nauzubillah..
 
 1AQIDAH: ALLAH DIDAHULUKAN, RASULULLAH DIUTAMAKAN..... "Terimalah sedikit kesusahan dunia yang sementara,dalam menegakkan kebenaran untuk terlepas daripada kesusahan Akhirat yang berkekalan" SIFAT ORANG MUNAFIK DAN HUKUMAN MEREKA Hadis Anas bin Malik r.a katanya: Di antara kami ada seorang lelaki dari Bani Najjar, dia telah membaca surah Al-Baqarah dan surah Ali Imran serta selalu menulis untuk Rasulullah s.a.w, lalu dia melarikan diri untuk bersama- sama Ahli Kitab. Anas berkata: Ahli Kitab menyanjungnya. Mereka berkata: Lelaki ini telah menulis untuk Muhammad menyebabkan mereka mengkaguminya. Setelah beberapa ketika bersama- sama Ahli Kitab, lelaki tersebut meninggal dunia. Ahli Kitab menggali kubur dan mengebumikannya. Bumi memuntahkannya ke permukaan. Mereka menggali lagi dan mengebumikannya semula. Namun bumi tetap memuntahkan lelaki tersebut ke permukaan. Mereka menggali dan mengebumikannya lagi. Bumi tetap memuntahkannya semula ke permukaan. Akhirnya mereka membiarkannya di permukaan bumi. (Shahih Muslim) Kitab : SHAHIH MUSLIM Bab : KITAB SIFAT ORANG MUNAFIK DAN HUKUM MEREKA No. Hadis: 4987 Ciri-ciri Orang Munafik Tarikh: Dec 04, 2003 Riwayat: Riwayat Ahmad Kategori: Akidah Hadith: Sabda Rasulullah s.a.w yang maksudnya: Ada empat perkara, sesiapa yang melakukannya maka ia adalah seorang munafik tulen. Sesiapa yang melakukan satu daripada empat perkara itu, maka ia mempunyai salah satu daripada sifat munafik, hingga dia meninggalkannya . (Empat sifat itu ialah) apabila dipercayai ia khianat, apabila bercakap ia berdusta, apabila berjanji ia mungkir dan apabila bertengkar ia mengenepikan kebenaran. (Menegakkan benang basah ) . Huraian Hadith: Pengajaran Hadith: i) Amanah bermaksud tanggungjawab yang diterima oleh seseorang yang kepadanya diberikan kepercayaan bahawa ia dapat melaksanakannya sebagaimana yang dituntut tanpa mengabaikannya. Ii) Amanah meliputi berbagai-bagai aspek seperti amanah tehadap Allah dan Rasul-Nya, amanah terhadap diri sendiri dan amanah terhadap masyarakat dan perkhidmatan. Iii) Monopoli kuasa dan tanggungjawab yang luas di tangan seseorang akan menyebabkan kuasa itu tidak berkesan dan tanggungjawab tidak dapat dijalankan. Oleh itu sesuatu tugas itu hendaklah diamanahkan kepada mereka yang layak dan mampu melaksanakannya di mana ia memiliki ciri-ciri amanah, kepakaran dan ketakwaan. iv) Tidak amanah adalah satu tanda munafik. Akibatnya seseorang itu tidak lagi dipercayai oleh masyarakat disebabkan sifat khianat yang telah dilakukannya terhadap sesuatu tanggungjawab yang diberikan kepadanya. Hits : 2038 http://www.ms.m.wikipedia.org/wiki/Ciri-ciri_orang_munafik
 
 Ciri-ciri orang munafiq Rencana utama: Ciri-ciri orang munafik Berdasarkan Hadis Riwayat Bukhari dan Muslim, Nabi Muhammad s.a.w mengatakan : “ "Tanda orang- orang munafik itu ada tiga keadaan. Pertama, apabila berkata- kata, dia berdusta. Kedua, apabila berjanji, dia ingkari. Ketiga, apabila diberikan ” Berikut adalah ciri-ciri orang munafik menurut Islam. Dusta Khianat Fujur dalam pertikaian Ingkar janji Malas beribadah Riya' Sedikit berzikir Mempercepat solat Mencela orang-orang yang taat dan soleh Mengolok-olok al-Quran, as-Sunnah, dan Rasulullah s.a.w. Bersumpah palsu Enggan berinfak Tidak menghiraukan nasib sesama kaum Muslimin Suka menyebarkan khabar dusta, senang memperbesar peristiwa atau kejadian Mengingkari takdir, selalu membantah dan tidak redha akan takdir Allah s.w.t. Mencaci maki kehormatan orang- orang soleh Sering meninggalkan solat berjamaah Membuat kerusakan di muka bumi dengan dalih mengadakan perbaikan 'Tidak sesuai antara zahir dengan batin secara zahir Takut terhadap kejadian apa saja Beruzur dengan dalih dusta Menyuruh kemungkaran dan mencegah kemakrufan Bakhil dalam masalah kebajikan Lupa kepada Allah s.w.t. Mendustakan janji Allah s.w.t. dan RasulNya Lebih memperhatikan zahir, mengabaikan batin Sombong dalam berbicara Tidak memahami masalah-masalah agama Bersembunyi dari manusia dan menentang Allah dengan perbuatan dosa Senang melihat orang lain susah, susah bila melihat orang lain senang Individu Mukmin — orang beriman Muslim — orang Islam Fasiq — orang yang ingkar Fajir — orang suka berbuat maksiat Munafiq — hipokrit Murtad — keluar Islam Kafir — bukan Islam Munāfiq atau Munafik (kata nama, daripada bahasa Arab: ﻖﻓﺎﻨﻣ, jamak munāfiqūn) adalah terminologi dalam Islam yang merujuk kepada mereka yang berpura-pura mengikuti ajaran agama namun sebenarnya tidak mengakuinya dalam hatinya. Terminologi munafik dalam Al Qur'an Dalam Al Qur'an terminologi ini merujuk pada mereka yang tidak beriman namun berpura-pura beriman. Pautan Luar: Surah dan Terjemahan ↑Undur Satu Bahagian Ciri-ciri orang munafiq Rencana utama: Ciri-ciri orang munafik Berdasarkan Hadis Riwayat Bukhari dan Muslim, Nabi Muhammad s.a.w mengatakan : “ "Tanda orang- orang munafik itu ada tiga keadaan. Pertama, apabila berkata- kata, dia berdusta. Kedua, apabila berjanji, dia ingkari. Ketiga, apabila diberikan ” Berikut adalah ciri-ciri orang munafik menurut Islam. Dusta Khianat Fujur dalam pertikaian Ingkar janji Malas beribadah Riya' Sedikit berzikir Mempercepat solat Mencela orang-orang yang taat dan soleh Mengolok-olok al-Quran, as-Sunnah, dan Rasulullah s.a.w. Bersumpah palsu Enggan berinfak Tidak menghiraukan nasib sesama kaum Muslimin Suka menyebarkan khabar dusta, senang memperbesar peristiwa atau kejadian Mengingkari takdir, selalu membantah dan tidak redha akan takdir Allah s.w.t. Mencaci maki kehormatan orang- orang soleh Sering meninggalkan solat berjamaah Membuat kerusakan di muka bumi dengan dalih mengadakan perbaikan 'Tidak sesuai antara zahir dengan batin secara zahir Takut terhadap kejadian apa saja Beruzur dengan dalih dusta Menyuruh kemungkaran dan mencegah kemakrufan Bakhil dalam masalah kebajikan Lupa kepada Allah s.w.t. Mendustakan janji Allah s.w.t. dan RasulNya Lebih memperhatikan zahir, mengabaikan batin Sombong dalam berbicara Tidak memahami masalah-masalah agama Bersembunyi dari manusia dan menentang Allah dengan perbuatan dosa Senang melihat orang lain susah, susah bila melihat orang lain senang ↑Undur Satu Bahagian Rujukan Bilangan Ayat-ayat Al-Quran tentang munafiq ↑Undur Satu Bahagian Baca dalam bahasa lain Halaman ini disediakan dalam 9 bahasa Bahasa Indonesia bosanski català Deutsch English français русский українська 中文 “ Apabila orang munafik datang kepadamu, mereka berkata: Kami mengakui bahawa sesungguhnya engkau sebenar-benarnya Rasul Allah. Dan Allah sememangnya mengetahui bahawa engkau ialah Rasul-Nya, serta Allah menyaksikan bahawa sesungguhnya pengakuan mereka adalah dusta.[1] Mereka menjadikan sumpah sebagai perisai, lalu mereka menghalangi (manusia) dari jalan Allah. Sesungguhnya amat buruk apa yang mereka kerjakan.[2] Yang demikian kerana mereka mengaku beriman kemudian mereka menjadi kafir, maka dimeteraikan atas hati mereka; lalu mereka tidak dapat memahami.[3] (Al Munafiquun:1-3) ”
 
 
 
 
 
 daftar harga handphone (hp) nokia
lumia dan asha Januari 2013:
No. Tipe Handphone Harga Baru Harga Bekas
1. Nokia Asha 200 Rp 710.000 Rp 590.000
2. Nokia Asha 202 Rp 800.000 Rp 650.000
3. Nokia Asha 300 Rp 970.000 Rp 795.000
4. Nokia Asha 302 Rp 1.140.000 -
5. Nokia Asha 303 Rp 1.290.000 Rp 950.000
6. Nokia Asha 305 Rp 820.000 Rp 650.000
7. Nokia Asha 306 Rp 870.000 Rp 725.000
8. Nokia Asha 308 Rp 910.000 Rp 750.000
9. Nokia Asha 309 Rp 970.000 Rp 800.000
10. Nokia Asha 311 Rp 1.110.000 Rp 850.000
11. Nokia Lumia 510 Rp 1.699.000 -
12. Nokia Lumia 610 Rp 1.880.000 1.450.000
13. Nokia Lumia 710 Rp 2.645.000 Rp 2.150.000
14. Nokia Lumia 800 Rp 3.300.000 Rp 2.850.000
15. Nokia Lumia 820 Rp 4.910.000 -
16. Nokia Lumia 900 Rp 4.200.000 Rp 3.750.000
17. Nokia Lumia 920 Rp 6.499.000 -

referensi: Tabloid pulsa
 Seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) wanita di
Arab Saudi kaya mendadak setelah mendapat
warisan dari almarhum suaminya, yang
merupakan mantan majikannya, sejumlah 110
juta riyal, atau senilai Rp 275 miliar.
Ketua Bidang Etik Himpunan Pengusaha Jasa
TKI (Himsataki), Yunus Yamani, kepada Antara,
di Jakarta, Sabtu (02/02/2013), mengatakan,
kabar baik mengenai TKI tersebut, dimuat di
media lokal Almadinah edisi 13 Desember 2012.
Diberitakan, tak banyak orang yang tahu
mengenai pekerja yang ketiban rezeki nomplok
itu, karena jati dirinya tidak dibeberkan di
media tersebut.
Koran berbahasa Arab itu menulis bahwa TKI
wanita itu sudah lama bekerja pada
majikannya, lalu dinikahi majikan laki-laki yang
bernama Ali Ayami.
"Tidak lama setelah menikah, majikan laki-laki
meninggal dan keluarga yang ditinggalkan
sepakat untuk melaksanakan hukum Islam,
yakni memenuhi hak-hak waris bagi isteri yang
ditinggalkan," kata Yunus.
Keluarga majikan memberi hak waris senilai 20
juta riyal lalu setelah aset almarhum dijual, dia
menerima lagi 90 juta riyal.
"Media Saudi memberi judul, 'TKI Terkaya di
Dunia'," kata Yunus.
Yunus menilai, ada sisi positif dari tidak
diumumkannya nama dan identitas TKI
tersebut, agar tidak menjadi pembicaraan dan
objek pemerasan dari orang-orang yang tidak
bertanggung jawab di Indonesia.
Yunus juga menjelaskan bahwa sesungguhnya
banyak sekali sisi positif yang belum terekspos
dari program penempatan TKI, seperti ribuan
dari mereka yang berumrah dan berhaji setiap
tahunnya.
"Kami juga menemukan seorang TKI yang bisa
menjahit lalu disekolahkan majikannya ke
sekolah mode di Prancis, kini ia menjadi
perancang baju wanita di Saudi," kata Yunus.
Tidak sedikit, katanya menambahkan, dari
mereka yang berkunjung ke banyak negara
karena majikannya sering ke luar negeri.
"Belum lagi, jutaan TKI yang berhasil
membangun kampung halamannya,"
 
 
 
 
NU & TV NUSANTARA
ULAMA
AHLUSSUNNAH WAL
JAMA`AH

BARIS PERTAMA
Dari kiri ke kanan:
1. Habib Anis bin Alwi Al-
Habsyi,
Solo, Jawa Tengah
2. Habib Jindan bin Novel bin
Jindan, Jakarta
3. Habib Hasan bin ja`far As-
segaf, Jakarta
4. Prof.DR. Habib Ahmad bin
Abdulloh Al-Kaff, Jakarta
5. Habib Syech bin Abdul
Qodir
As-Segaf, Solo, jawa Tengah


BARIS KEDUA
Dari kiri ke kanan:
1. Habib Thohir bin Abdulloh
Al-
Kaff, Tegal, Jawa Tengah
2. Habib Mahdi bin
Muhammad
Al-Hiyed, Tegal, Jawa Tengah
3. Habib Sholeh bin Ali Al-
Atthos,
Tegal, Jawa Tengah
4. KH.Asrori Al-Ishaqi,
Surabaya,
Jawa Timur
5. KH.Achmad Sa`idi, Tegal,
Jawa
Tengah


BARIS KETIGA
Dari kiri ke kanan:
1.Hadhratussyaikh Sa`id bin
Syech Armia, Tegal, Jawa
Tengah
2. Habib Munzir bin Fuad Al-
Musawa, Jakarta
3. Sayyib Muhammad bin Alwi
Al-
Maliki, Makkah, Saudi Arabia
4. Habib Umar bin Hafidz,
Hadhramaut, Yaman
5. Habib Zein bin Smith,
Madinah,
Saudi Arabia


BARIS KEEMPAT
dari kiri ke kanan
1. Habib Salim As-Syathiri,
Hadhramaut, Yaman
2. Habib Luthfi bin Ali bin
Yahya,
Pekalongan, Jawa Tengah
3. Habib Ali Al-Jufri,
Hadhramaut,
Yaman
4. Habib Abdulloh bin Abdul
Qodir Bilfaqih, Malang, Jawa
Timur
5. Hadhratusyysaikh Hasyim
Asy`ari, Jombang, Jawa Timur


BARIS KELIMA
Dari kiri ke kanan:
1. KH.Abdurrahman Wahid,
Jombang, Jawa Timur
2. Habib Syech bin Abdul
Qodir
As-Segaf, Solo, Jawa Tengah
3. KH.Mustofa Bisri, Rembang,
Jawa Tengah
4. KH.Cholil Bangkalan,
Madura,
Jawa Timur
5. KH.Maimun Zubair,
Rembang,
Jawa Tengah.

No comments: