Welcome Selamat Datang di My Blogspot http://pangearunbiru.blogspot.com/?m=0

Virus Gameover ZeuS 2014

( Virus Gameover ZeuS 2014 ) Dapat Mencuri Penghasilan Anda Di Internet

Virus ini ditemukan pada bulan juni 2014 lalu oleh otoritas Amerika Serikat Virus ini di klaim bahwa mereka adalah malware yang digunakan untuk mencuri jutaan dolar Uang online. Virus ini menargetkan website bisnis, dan telah menginfeksi lebih dari 230.000 sistem komputer sejauh ini.

Menurut Departemen Kehakiman, gameover telah terlibat dalam pencurian lebih dari $ 100 juta dalam pengambilalihan akun. Menurut Departemen Kehakiman AS, penulis ZeuS Trojan (dan dengan ekstensi malware gameover Zeus) yang diduga warga negara Rusia bernama Evgeniy Mikhailovich Bogachev.

Sebagian besar korban berada di Amerika Serikat dan India. Namun, Indonesia Harus Tetap waspada.

Virus ini adalah Adik dari kakaknya yaitu Zeus Trojan. Cara kerja virus baru ini adalah dengan cara peer to peer P2P dengan mengirim pesan spam dan phising. Sistem yang terinfeksi juga dapat melakukan kegiatan berbahaya lainnya, seperti mengirim spam atau berpartisipasi dalam serangan distributed denial-of-service (DDoS). Sistem operasi Target adalah Windows.
Jika Komputer Anda Terinveksi ini dia cara mengatasi

Gunakan dan pelihara perangkat lunak anti-virus yang mengakui dan melindungi komputer Anda terhadap virus yang paling dikenal. Hal ini penting untuk menjaga software anti-virus Anda tetap up-to-date.
Ubah password, password asli Anda mungkin telah dikompromikan selama infeksi, sehingga Anda harus mengubahnya.
Update OS Anda,
Gunakan alat anti-malware
Mulai sekarang berhati hatilah dalam menjaga komputer Anda semoga komputer Anda tetap Aman.

Cara Kerja Virus ini;

No comments: