Welcome Selamat Datang di My Blogspot http://pangearunbiru.blogspot.com/?m=0

Fakta dari Putra Putri Orang No.1 Indonesia

*Hobi Selfie di Manapun Berada

Jika Raka adalah sosok pendiam, maka Ayang dan Kaesang lebih humoris dan anak muda banget. Salah satunya adalah, mereka juga hobi selfie serta foto-foto dengan gaya yang seru. Misalnya saja, saat sekeluarga akan terbang naik pesawat. Mereka berfoto bersama dengan ekspresi yang lucu

Kahiyang dan Kaesang juga suka foto berdua, buat yang tidak tahu jika mereka adalah saudara, pasti dikira pacaran deh. Apalagi wajah mereka ganteng dan cantik, plus terlihat begitu bahagia. Tidak hanya foto bareng, Kaesang juga suka foto saat ngegym lho!

Yap, putra bungsu Jokowi ini emang suka banget ngegym. Wah sepertinya, tiga anak Jokowi ini memang lain daripada yang lain ya. Bagaimana menurut Anda, lebih suka putra Presiden yang apa adanya seperti ini atau sebaliknya?

*Jokowi Dibilang Ulat Londot

Di antara seluruh anak Presiden atau Pejabat, mungkin Kaesang Pangareplah yang paling iseng di dunia ini. Ia menulis dalam blognya yaitu misterkacang.blogspot.com bahwa Ayahnya ini mirip ulat londot! Astaga, memangnya Jokowi kenapa kok sampai diibaratkan seperti itu?  

Ternyata, Kaesang tersentuh melihat Ayahnya yang lelah bekerja dari pagi hingga malam. Saat ia hendak membangunkan Ayahnya, Jokowi masih tidur pulas memeluk guling. Dari situlah, Kaesang mengibaratkan Ayahnya seperti ulat londot. Hanya dengan guling dan juga kasur seadanya, Jokowi bisa tidur pulas karena kelelahan.

Beberapa cerita mengenai keluarga seru ini bisa dibaca di blog Kaesang tadi. Siap-siap ketawa terbahak-bahak ya, karena gaya bahasa Kaesang itu anak muda banget!

*Kaesang Pangarep – Si Jomblo Ngenes

Usianya masih muda, belum genap 20 tahun namun pesonanya mampu meluluhkan hati remaja seusianya. Sayangnya, walau ganteng dan jadi anak Presiden, Kaesang si bungsu ini tetap saja suka galau dan melabeli dirinya sendiri sebagai jomblo ngenes. Walah, kenapa kok begitu?

Rupanya, Ayah Ibunya yaitu Jokowi dan Iriana melarangnya untuk pacaran hingga menyelesaikan jenjang S1 nya di Singapura. Cowok berkacamata ini beberapa kali update status ataupun ngetweet perihal kejomboannya ini, salah satunya adalah saat ia mengajak sang Ayah ke Taman Jomblo, penasaran tidak dengan reaksi Presiden ketujuh kita ini?

“Gak mau ah, Bapak kan nggak jomblo ngapain diajak ke taman jomblo?” tuturnya sembari menggoda anaknya bungsunya itu dan Kaesang merespon dengan emoticon =_=. Lucu sekali ya hubungan Ayah-Anak Ini

*Gibran Rakabuming – Tidak Suka Basa Basi

Mungkin, beberapa orang lebih suka berbicara dengan tutur kata yang manis dan agak dibuat-buat. Namun berbeda dengan Raka, anak sulung Jokowi ini. Terbiasa hidup sendiri jauh dari orang tua, ia tumbuh menjadi sosok yang kuat, pantang menyerah serta tidak suka basa basi. Salah satunya adalah gayanya berbicara, banyak yang mengatakan jika Raka itu judes, benarkah?
Sejak dulu, laki-laki berusia 26 tahun ini memang irit berbicara. Jika ia sudah tekun melakukan sesuatu, ia tidak akan memecah konsentrasinya itu. Tidak heran jika akun sosial medianya juga jarang diurus, dan kalaupun ngetweet juga seperlunya.
Ia pernah bercuit bahwa kesuksesan seharusnya diraih dengan tangan sendiri, bukan mendompleng kekuasaan orangtua. Mungkin, ia sudah lelah dituduh ‘ikut ngetop’ nama ayahnya. Mungkin inilah yang membuat Raka lebih suka berkutat dengan dunianya, daripada berurusan dengan banyak orang yang repot menjelek-jelekannya.

* Kahiyang Ayu – Tubuh Bongsor? Tidak Masalah
Anak perempuan biasanya tergila-tergila dengann diet dan menguruskan badan. Tapi tidak denga Kahiyang Ayu atau Ayang, anak kedua Jokowi atau anak perempuan satu-satunya dari pasangan Presiden dan Ibu Negara RI ini. Tubuhnya agak bongsor, dengan pipi chubby dan kacamata yang bertengger di wajahnya. Apakah lantas Ayang merasa minder?
Tidak sama sekali! Ia merasa nyaman dengan tubuhnya dan tidak terobsesi menjadi kurus dengan diet mati-matian. Lulusan UNS Solo ini menikmati hidupnya dengan mensyukuri bentuk tubuhnya, serta meraih impiannya yaitu penjadi PNS. Walaupun hasil ters PNS pertamanya sedikit tidak memuaskan namun itu tidak membuat Ayang patah semangat.
Kahiyang Ayu juga selalu cantik dalam berpakaian. Sepertinya ia tahu benar bagaimana memilih baju yang pas untuk tubuhnya. Dari beberapa fotonya, tidak ada yang salah kostum ya?



No comments: