Welcome Selamat Datang di My Blogspot http://pangearunbiru.blogspot.com/?m=0

Tes Psikologi Kepribadian


Bayangkan sobat pergi ke suatu hutan, terus di hutan tersebut melihat suatu gubuk pada gubuk tersebut sobat melihat suatu pintu ..
1. Pintu tersebut ??
a. Terbuka
b.Tertutup
lalu sobat masuk kegubuk dan sobat melihat sebuah meja ..
2. Bentuk meja tersebut ??
a. Bulat
b. Kotak
c. Segitiga
lalu sobat melihat sebuah pot yang sedang tergantung di sekitar ruangan ..
3. Terbuat dari apakah pot tersebut ??
a. Guci,keramik ataw tanah liat
b. Plastik
c. Besi
4. Berapa banyak kah air didalamnya ??
a. Penuh
b. Setengah
c. Kosong
Lalu sobat keluar dari gubuk tersebut saat berjalan sobat melihat sejumlah kunci ...
5. Terbuat dari apakah kunci tersebut ??
a.Emas
b.Perak
c.Besi
6. Berapakah jumlah kunci tersebut ??
( pilih angka 1 sampai 10)
Lalu sobat berjalan kedepan dan sobat melihat air terjun. Air terjun tersebut mengalir ..
7. Berapakah derasnya aliran air terjun tersebut
( pilih angka 1-10 semakin tinggi angka yang anda pilih aliran air semakin deras)
Lalu sobat berjalan kesebelah kanan sobat melihat sebuah istana. sobat masuk kedalam istana tersebut ...
Didalam istana terdapat dua buah kolam ..
Di kolam yang pertama terdapat sejumlah koin yang terbuat dari emas tapi airnya kotor ...
Di kolam kedua terdapat banyak sekali koin yang terbuat dari perak dengan air cukup bersih ..
8. Pada situasi tersebut apa yang sobat lakukan
a. Mengambil koin emas pada kolam pertama
b. Mengambil koin perak pada kolam kedua
c. Tidak mengambil apa2
Lalu sobat keluar dari istana tersebut dan melihat sebuah kotak harta karun ...
9. Ukuran kotak tersebut
a. Besar
b. Sedang
c. Kecil
Disekitar daerah tersebut anda melihat seekor kuda dan sebuah kotak besar .. Oh tidak tiba2 tornado datang ..
10. Apa yang sobat lakukan ??
a. Berlari menggunakan kuda
b. Masuk kedalam kotak besar
c. Berlari ketempat yang lebih aman.
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
:-)
ULASAN DARI PERTANYAAN...!
1. Pintu ...
Terbuka : Berarti sobat orang yang terbuka pada sapa saja
Tertutup : Sobat orangnya tertutup
2. Bentuk meja ..
Bulat : Sobat berteman dengan siapa saja
Kotak : Sobat selektif dalam berteman
Segitiga : Sangat pemilih dalam berteman
3. Bahan pot ..
Guci,keramik ataw tanah liat : rendah hati dan berperasaan
Plastik : fleksibel
Besi : Keras kepala dan egois
4. Isi pot ..
Penuh : Cita2 sobat sudah tercapai
Setengah : Cita2 baru tercapai sebagian
Kosong : Cita2 sobat belum tercapai
5. Kunci terbuat dari ..
Emas : Berjiwa besar, penolong dan ramah
Perak : Percaya diri, kreatif
Besi : Sobat orang biasa2 aja
6. Jumlah kunci ..
1-10 : Angka (1-10) menunjukkan jumlah teman/sahabat terdekat yang sobat miliki.
7. Derasnya aliran air terjun menunjukkan GAIRAH SekS yang anda miliki ..
1-10 : Semakin tinggi angka yg sobat pilih semakin tinggi pula gairah SekS yg anda miliki
8. Situasi ..
a. Mengambil koin emas pada kolam pertama : Sobat orangnya matre/komersil. Jika mencari pasangan lebih mengutamakan kekayaan.
b. Mengambil koin perak pada kolam kedua Jika memilih pasangan lebih mengutamakan tampang/fisik.
c. Tidak mengambil apa2 Apa adanya.
9. Ukuran kotak menunjukkan ego yang ada miliki ...
Besar : Egois
Sedang : Biasa aja
Kecil : Baik hati
10. Yang anda lakukan jika anda menghadapi masalah ..
Berlari menggunakan kuda : Membahas masalah tersebut bersama pasangan atau sahabat untuk penyelesaiannya.
Masuk kedalam kotak besar : Memendam masalah tersebut.
Berlari ketempat yang lebih aman : Menyelesaikan masalah sendiri






BONUS KELAKAR

pasien RSJ beli makanan di K*C

pembeli : mbak, paket panas 1 ya.
pelayan : iya pak.... ada yang mau ditambah?
pembeli : ngga mba itu ajah...... isi paketnya apa aja?
pelayan: nasi + ayam ajah pak.
pembeli : nasi sama ayamnya dipisah ya mba...
pelayan : kenapa mas?
pembeli : Nanti nasinya dimakan Ayam. Lha saya makan apa?
pelayan :XXXXXXXXXXXXX


                                                                                                                                                          
ayah : nak, tolong ayah beliin minuman dingin di warung ya…
anak : coca cola atau pepsi ?
ayah : coca cola..
anak : kaleng atau botol ?
ayah : botol..
anak : besar atau kecil ?
ayah : sialan !! beliin aja air..!!
anak : natural atau mineral ?
ayah : MINERAL !!!!
anak : panas atau dingin ?
ayah : SAPU MANA SAPU ??!!!
anak : sapu bulu atau sapu lidi ?
ayah : ARRGGHH… DASAR BINATANG !!!
anak : monyet atau sapi ?
ayah : KELUAR DARI SINI…!!!
anak : sekarang atau besok ?
ayah : SEKARANG !!!!
anak : ayah mau ikut apa enggak ?
ayah : Gue bakal bunuh lo !!!
anak : ditusuk pake pisau atau di
tembak pake pistol ?
ayah : tembak pake AK47 !!!
anak : dikepala atau diperut ??
anak : HAMA SIALAN !!!!
ayah : tikus atau kecoa ?
ayah : *Nelen Anaknya*:D
Wkwkwkwkwkwk

                                                                                                                           
CLBK (cerita lama beredar kembali)
Cowok: yank.. kamu mau gak berbagi hidup denganku..??
Cewek: mau dong sayankk... Cowok: beneran nih... kalo nanti kita hidup miskin terus makan hanya bisa sepiring berdua kamu mau gak kita bernagi...??
Cewek: mau sayank...
Cowok: kalo nanti kita pas jalan nemu tai kebo sepiring, kamu mau gak kita berbagi...??
Cewek: ihhhh... gak mau sayankkk... Cowok: tuhhh kan kamu egoissss... ya udah tai kebo nya buat kamu aja semua gak papa.... aku ngalah deh..
Cewek: -_____- *ngunyahbeling*

                                                                                                                          
 Suatu hari, jam 8 pagi, ada telpon di meja loket bioskop 21.
Isnan : "Halo bang, mau nanya,bioskop buka jam berapa..??"
Penjaga : " Jam 1 nanti dek"
Isnan : "Bukan jam 9 aja.. ya..yaa.."
Penjaga : "gak bisa dek, udah
peraturannya, buka jam 1 nanti "
Jam 11, telpon bunyi lagi
Isnan : "Hallo bang, bioskop buka jam berapa..?? "
Penjaga : "Kamu yang tadi yee...? kan
lah ku omongi, buka jam 1 nanti "
Isnan : "Jam 12 aja bang yee.... "
Penjaga : "ga bisa dek, ini ni bukan
bioskop nenek kau"
Isnan : "Ya nawar dikit, buka jam setengah 1 yee.. "
Penjaga (panas) : "Neee.... sekali ga
bisa , tetep ga bisa, memangnya
mau nonton film apa? gak sabaran
banget! "
Isnan (sambil teriak2) : "AKU NI TEKUNCI DALAM BIOSKOP BANG,
SEMALAM TU KETIDURAN, GA
KETAWUAN FILM LA ABIS, JADI
BUKAKKE LA PINTU BESKOP NI! AKU
MINTAK TOLONG BANG"
Wkwkwkwkwkwkwkwkw

                                                                                                                                            

Paijo Dikerjain Pak Polisi

Paijo yang sedang asik mengendarai sepeda motor dihentikan pak polisi karena tidak menyalakan lampu depan pada malam hari, kebetulan TKP nya di Jl. Jend. Sudirman.
Polisi : Priiitttt !! "selamat malam, coba perlihatkan surat-surat kendaraan anda !!
Paijo : "Maaf pak, salah saya apa ya ?"
Polisi : "Anda tidak menyalakan lampu depan pada malam hari !!"
Paijo : (berusaha ngeles kaya bajaj) "Bapak ini gimana, liat dong sekeliling tempat ini dimana2 lampu terang benderang. Ini kan jalan Sudirman pak, sana lampu sini lampu. Jadi buat apa saya nyalakan lampu ?"
Polisi : (tidak bisa ngomong) tetapi lalu ia berjongkok dan mencabut kedua pentil ban sepeda motor Paijo hingga kempes.
Paijo : "Wahh pak polisi ini kriminal ya, kenapa ban saya dikempesin ? dua2 nya lagi !!".
Polisi : "Siapa yang ngempesin ban ? saya cuma ngeluarkan angin yang ada dalam ban saudara. Coba saudara rasakan malam ini banyak sekali angin, disini angin disana angin. Jadi buat apa saudara nyimpen angin dalam ban ??"
Paijo : (kena deh gw dikerjain pak Polisi) ggrrrhhhhh !@#$%%&
Post a Comment