Welcome Selamat Datang di My Blogspot http://pangearunbiru.blogspot.com/?m=0

Aplikasi Pelacak Pesawat

Aplikasi pelacak pesawat :

Flightradar24 Pro
FLIGHTRADAR 24 Pro menjadi aplikasi pemantau lalu lintas penerbangan sipil terbaik saat ini. Aplikasi ini menyediakan data penerbangan sangat lengkap sehingga penggunananya bak petugas air traffic control.
Anda dapat mengetahui langsung pesawat yang melintas di atas langit Makassar kapan saja, pesawat yang landas dan lepas landas dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Anda juga dapat mengetahui bepara jumlah pesawat yang sedang terbang setiap saat.
Data penerbangan disediakan Flightradar24 Pro, antara lain nomor penebangan pesawat yang Anda lacak, nama pilot, kondisi di luar pesawat, ketinggian, kecepatan, jarak dilintasi, rute, jenis pesawat, nama maskapainya, dan nomor penerbangannya.. Aplikasi dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

FlightBoard
FLIGHTBOARD menyajikan data pesawat yang lepas landas di bandara terentu, beserta data terminal penumpang, pintu kedatangan dan keberangkatan, tujuan dan asal pesawat, serta jam kedatangan dan keberangkatan.
Aplikasi ini menyediakan data lalu lintas pesawat di 3.000 bandara di dunia dan 1.400 maskapai. Data tersebut diperbarui setiap lima menit.
Aplikasi dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

Flight Status – Live Flight Tracker
FLIGHT STATUS melacak status penerbangan tertentu dan memantau pergerakan pesawat. Penerbangan yang dapat dilacak adalah penerbangan charter dan jet pribadi di Amerika Serikat dan Kanada.
Pelacakan dapat dilakukan melalui nomor registrasi pesawat, rute, maskapai, nomor penerbangan, dan kode bandara asal atau tujuan.
Aplikasi dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

FlightAware Flight Tracker
FLIGHT AWARE hampir serupa dengan aplikasi Flight Status – Live Flight Tracker, hanya saja yang membedakan, pada aplikasi ini data penerbangan disediakan tak hanya dari Amerika Serikat dan Kanada, namun dari berbagai negara di dunia.
Melalui aplikasi ini, Anda mengetahui penerbangan yang tertunda di suatu bandara, pesawat yang akan mendarat, dan informasi penting dari otoritas bandara.
Aplikasi dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

Flight Map
FLIGHT MAP merupakan aplikasi yang bekerja sesuai dengan keinginan Anda, pesawat atau penerbangan mana akan dilacak.
Aplikasi ini menyediakan informasi terkini kecepatan pesawat, ketinggian, jarak tempuh, jarak telah dilalui, bandara tujuan, bandara asal, nomor penerbangan, dan jenis pesawat beserta nomor registrasinya.
Informasi tersebut dapat Anda bagi melalui situs jejaring sosial.
Aplikasi dapat diunduh di Google Play Store.

FlightTrack 5
FLIGHTTRACK 5 juga menyajikan data penerbangan, seperti yang disajikan aplikasi Flightradar24 Pro. Kendati data sama, namun FlightTrack 5 sedikit unggul sebab peta jalur penerbangan menggunakan peta satelit, sehingga Anda akan merasakan seperti berada di atas pesawat lalu merekam pergerakannya.
FlightTrack 5 menyajikan informasi penerbangan dari 3.000 bandara dan 1.400 maskapai di dunia. Anda juga bisa mengetahui, penerbangan apa saja yang tertunda dan dibatalkan.
Aplikasi dapat diunduh di Google Play Store.

Flight Status
FLIGHT STATUS melacak seluruh penerbangan sipil di dunia. Melalui aplikasi ini, Anda juga dapat mengetahui penerbangan yang dibatalkan, ditunda, kedatangan, keberangkatan, terminal, nomor pintu terminal, klaim bagasi, dan sebagainya. Anda bisa melacak status penerbangan berdasarkan nomor penerbangan dan rutenya.
Aplikasi ini menyediakan data penerbangan dari 4.300 lebih bandara dan 1.200 lebih maskapai.
Aplikasi dapat diunduh di Google Play Store

No comments: