Welcome Selamat Datang di My Blogspot http://pangearunbiru.blogspot.com/?m=0

Milyarder Kaya Sedunia (PENGANGGURAN)

Takdir rupanya sangat memihak pada ke 6 orang terkaya di Dunia ini. Karena tanpa susah payah bekerja tapi daun dolar masuk kerekening Bank mereka. Seperti yang disiarkan majalah Forbes dalam laman Business Insider, pada Jumat (29/3/2013) diantara 1.400 orang terkaya yang terdaftar pada majalah paling kredibel dan terkenal tersebut menyebutkan, terdapat 6 orang yang tanpa bersusah payah memeras keringat tapi bisa bisa menikmati kekayaan yang melimpah ruah warisan.

1. Lily Safra - Mendapat kekayaan dari warisan senilai US$ 1,2 Miliar
Janda tua berusia 75 tahun asal Monako ini adalah mantan istri bankir almarhum Edmond Safra, setelah suaminya meninggal dunia, dia mendapat warisan senilai US$ 1,2 miliar. Menurut majalah forbes, wanita tua tersebut termasuk 1.175 milyader di Dunia. Selain itu dia juga termask 6 orang terkaya di dunia yang tanpa harus bersusah payah membanting tulang. Dan baru baru ini dikabarkan, Lily melelang 70 set perhiasannya untuk program amal dengan perolehan hasil lelang mencapai US$ 38 juta.

2. Elaine Marshall & Keluarga - Mendapat kekayaan dari warisan senilai US$ 8 Miliar
Janda berusia 70 tahun dari lamarhum J. Pierce Marshall ini menjadi wanita terkaya urutan ke-48 di Amerika Serikat. Harta kekayaannya senilai US$ 8 miliar. Lagi lagi tanpa harus bekerja orang ini dimasukkan dalam daftar miliarder tanpa harus bekerja oleh forbes. Tahukah anda 14,6% kekayaannya di belikan saham pada perusahaan Koch Industries, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri kimia dan energi terbesar di dunia. Selain itu pada tahun 2012 kemarin, Elaine juga di sebut sebut sebagai miliarder wanita nomor 4 di Amerika Serikat.

3. Jorn Rausing - Mendapat kekayaan dari warisan senilai US$ 5,2 miliar
Pria beruntung karena mendapat harta warisan dari mendiang ibunya yang bernama Birgit ini memiliki kekayaan senilai US$ 5,2 miliar. Forbes sendiri memasukan Jorn Rausing di urutan 233 orang terkaya Dunia. Lelaki kelahiran Swedia yang berusia 53 tahun ini dikabarkan mengundurkan diri dari jabatan direksi di perusahaan pengemasan raksasa di Swedia,

4. Finn Rausing - Mendapat kekayaan dari warisan senilai US$ 5,1 miliar
Mliarder/ milyader peringkat 239 Dunia ini baru berusia 58 tahun. Dan Finn Rausing ini adalaah kakak kandung dari Jorn Rausing. Harta kekayaan orang ini mencapai US$ 5,1 miliar.. Sama seperti kakaknya, Finn dulunya juga direksi di Tetra Laval, produsen kemasan susu dan jus terbesar di Swedia. Kedua Pria beruntungnya, memiliki ibu yang baik dan kaya raya meninggalkan warisan yang tak terhingga.

5. Eduardo Hochschild - Mendapat kekayaan dari warisan senilai US$ 2,1 miliar
Menurut Forbes, Hochschild berada di peringkat 704 orang terkaya di Dunia. Eduardo Hochschild dikabarkan memiliki kekayaan senilai US$ 2,1 miliar. Pria berumur 49 yang berdarah negara Peru tersebut, Kekayaannya diperoleh dari perusahaan pertambangan emas dan perak yang didirikan pamannya pada 1911. Eduardo Hochschild pernah belajar ilmu pertambangan di Tufts University Amerika Serikat. Dan ayahnya meninggal dunia karena tertembak dalam sebuah tragedi.

6. Yoshiko Mori
Janda dari Minoru Mori seorang pengusaha real estate dari negeri sakura Jepang ini dikabarkan masuk dalam 1.342 orang terkaya Dunia. Yoshiko Mori yang berada di urutan ke 20 orang terkaya di jepang ini menurut forbes memiliki kekayaan senilai US$ 1 miliar. Sebuah angka yang sangat fantastis. Alamarhum suami janda kaya raya berusia 72 tahun itu dulunya adalah pemborong yang membangun Shanghai World Financial Center di China.

HIDUP JODOH dan MATI  itu semua TAKDIR yang sudah diatur oleh-Nya tinggal Kita BERUSAHA bila ingin menggapai impian Kita, BERUSAHALAH!

No comments: