Welcome Selamat Datang di My Blogspot http://pangearunbiru.blogspot.com/?m=0

REcovery File

Software recovery files terbaik yang dapat membantu untuk mengembalikan file atau data yang terhapus. Diantaranya adalah Stellar Phoenix, R-Studio, Data Rescue PC, Recover My Files, Get Data Back, Power Data Recovery, Handy Recovery, Quick Recovery, Advanced Disk Recovery dan Easeus Data Recovery.

1. Stellar Phoenix

Stellar Phoenix dapat memulihkan file yang telah dihapus serta mengembalikan file dari partisi disk yang telah diformat ulang. Software ini juga dapat mengembalikan data yang terhapus dari kartu memori HP (SD, MMC), kartu kamera, CD, DVD, dan Drive eksternal. Versi Pro dapat melakukan recovery pada drive yang rusak ataupun bad sector. Harga $49.95.

2. R-Studio
Software recovery files profesional, versi gratisnya hanya dapat recover data yang memiliki besar file maks 64KB. R-Studio dapat mengembalikan data pada hard disk lokal maupun jaringan, Sofyware recovery files terbaik ini bahkan mampu merecover pada pasrtisi yang terformat, rusak ataupun bad sectors. Harga $79.99.


3. Data Rescue PC
Merupakan Software Recovery terbaik untuk mengembalikan file pada hard drive yang rusak ataupun corrupted. Data Rescue PC dapat bekerja sekalipun windows mengalami gagal booting alias tidak bisa boot. Harga $49.00.



4. Recover My Files
Telah mengalami file hilang atau dihapus dan ingin mengembalikannya? Recover My Files dapat memulihkan 200 jenis file pada Windows. Software ini dapat bekerja baik dan merecovery pada partisi yang telah berubah, kerusakan hard disk ataupun hard disk yang telah terformat. Harga $69.95.


5. Get Data Back
Adalah software recovery files yang mampu mengembalikan data dari PC yang tidak bisa boot Windows atau dari hard disk yang sangat rusak sekalipun. Get Data Back dapat mengurutkan file yang akan di recovery menurut jenis file, tanggal, ukuran file. Software ini juga mampu membuat Disk Images yang nantinya dapat berfungsi sebagai backup data. Harga $69.00.

6. Power Data Recovery
Menawarkan beberapa fitur yang tidak tersedia di produk/software recovery lainnya. Seperti mengembalikan data dari kepingan CD dan DVD, kartu memori, dan IPod. Banyak penyedia software yang menawarkan fitur tersebut secara terpisah daripada satu produk seperti software ini. Harga $59.00.


7. Handy Recovery
Handy Recovery dapat memulihkan berbagai jenis file termasuk file foto/gambar, mengembalikan data di kartu memori HP ataupun kamera. Software ini mendukung semua sistem file Windows dan dapat merecover dari compressed ataupun ataupun encrypted NTFS drives. Handy Recovery mampu menampilkan nama file sehingga mudah untuk menemukan file tertentu yang akan dipulihkan. Harga $49.00.

8. Quick Recovery
Quick Recovery dapat menjalani 3 mode scan untuk merecovery file, yakni: quick recovery, exhaustive recovery, dan raw recovery. Software recovery ini juga baik digunakan untuk merecover data dari kartu memori kamera seperti Kodak Picture Card dan Canon Secure Digital memory card. Juga dapat mengembalikan data dari microSD cards, XD cards dan mini SD cards. Harga $49.00.

9. Advanced Disk Recovery
Software ini dapat memulihkan file/data yang dihapus, email, maupun data dari CD dan DVD. Namun, Advanced Disk Recovery tidak didesain untuk merecover RAW data dan juga data yang diakses melalui SATA interface. Harga $39.95.



10. Easeus Data Recovery Wizard
Untuk mengembalikan file yang terhapus ataupun hilang dan partisi yang telah diformat, Easeus Data Recovery Wizard mendukung FAT12, FAT16, FAT32 dan sistem file NTFS. Software ini juga mendukung jenis peralatan hardware seperti IDE / ATA, SATA, SCSI, disc, ZIP. Untuk format gambar (BMP, JPEG, GIF, PNG). Harga $69.95.



GetDataBack for FAT/NTFS

GetDataBack adalah Perangkat lunak yang mampu membantu Anda untuk mendapatkan data kembali ketika tabel partisi drive anda, boot record, Tabel Master File atau direktori root hilang atau rusak, ketika virus telah menjangkiti drive, file yang terhapus, drive terformat atau  kegagalan daya. Aplikasi GetDataBack datang dalam dua versi, NTFS dan FAT tergantung pada sistem file yang Anda miliki.


GetDataBack bahkan dapat memulihkan data Anda ketika drive tidak lagi diakui oleh Windows. Hal ini juga dapat digunakan bahkan jika semua informasi direktori - tidak hanya direktori root yang hilang. Alat ini bekerja pada tingkat partisi dan akan mengembalikan file dan folder persis bagaimana seperti semula.


Sehingga perangkat lunak ini memungkinkan user biasa untuk melakukan pemulihan sendiri data dengantampilan interface yang mudah dimengerti. Walaupun seperti yaitu namanya mengembalikan file dari FAT / NTFS disk yang digunakan oleh Windows NT/2000/XP, namun bekerja pada semua sistem Windows.

Dari sekian media recovery, GetDataBack mampu meyelamatkan data hardisk dari berbagai media yaitu ; Hard drives (IDE, SCSI, SATA), USB drives, Firewire drives, Partitions, Dynamic Disks, Floppy drives, Drive images, Zip/Jaz drive, Compact Flash Cards, Smart Media Cards, Secure Digital Cards, USB Flash Drive, iPod Disks.

Untuk info lebih lanjut silahkan klik http://www.runtime.org/
Download : GetDataBack for FAT Format
Download : GetDataBack for NTFS Format

GetDataBack 4.21 for (NTFS & FAT)
Setelah dihujani dengan kegiatan yang cukup padat, sehingga akhir-akhir ini jarang sekali Posting. Akhirnya sekarang bisa Posting juga, menu saya hari ini adalah GetDataBack 4.21. GetDataBack 4.21 ini merupakan Software yang sudah benar-benar terbukti dapat mengembalikan (Recovery) file yang Hilang atau sudah terhapus, atau pun sengaja terformat. GetDataBack 4.21 sudah saya coba sendiri dengan Data Flashdisk yang saya Format kemudian melakukan Recovery dengan GetDataBack 4.21 ini, dah Hasilnya 98% File kembali dengan sempurna.

Screenshot
Download :
Disini saya hadirkan 2 Versi yang berbeda, Jika Anda ingin menggunakannya pada Hardisk silahkan pilih yang Format NTFS. Sebaliknya, jika Anda ingin menggunakannya pada Memory Card, Flashdisk, dll silahkan gunakan Format FAT.

Semoga Bermanfaat
GetDataBack 4.21 for (NTFS & FAT)


Post a Comment